7 APLIKASI ANDROID YANG NGGAK PENTING, TAPI SERU JUGA SIH

By Deyacdp - 9:51 PM

Banyak banget aplikasi atau games yang bisa lo temui di Play Store atau App Store. Tapi kali ini Polka mau kasih tau untuk pengguna Android aja ya. Alasannya? Ya rahasia laaah… Dari pada lama-lama, berikut ini adalah games atau aplikasi aneh bin ajaib yang bisa lo temuin di Play Store. Kepoin deh tuh.

Make it Rain: The Love of Money

Sebenernya games Make it Rain: The Love of Money ini dibuat nggak memiliki tujuan khusus sih, geng. Karena pas lo install aplikasi ini lo nggak mendapatkan arti apapun dari game tersebut. Intinya sih satu, yaitu cuma buat buang-buang waktu lo aja. Kalau kata orang-orang gaul mah, killing time aja cuy.

Pimple Pop

Nah, kalo menurut Polka games Pimple Pop ini tuh lumayan menantang ardenalin lo banget deh sumpah. Cara main games ini tuh cuma mencetin jerawat si karakter dalam games ini, cocok lah buat lo lo pada yang selama ini jerawatan dan gregetan mau mecahin jerawat lo tapi sekut. Dengan games ini hasrat lo buat mecahin jerawat akan terbayarkan!!!

Simulator Vape Smoke Joke

Aplikasi paling yoi banget nih, geng. Aplikasi apaan sih tuh? Simulator Vape Smoke Joke! Ini tuh aplikasi virtual vaping gitu geng, jadi buat lo yang nggak dibolehin ngevape sama nyokap bokap lo atau duit jajan lo nggak memungkinkan buat beli vape beneran, sabi banget udah nyobain aplikasi Simulator Vape Smoke Joke ini geng. Cobain buruan sensasinya, kalo ditanya sama temen lo ngapain mainan ginian, jawab aja, “Gue anaknya millenials banget, makanya ngevape juga kudu virtual alias memanfaatkan teknologi yang ada cuy”.

Candle

Random banget deh nih aplikasi, nggak ngerti lagi. Tapi kalo diliat-liat sih aplikasi Candle ini berguna juga geng kalo misalnya di rumah lo mati lampu, berguna juga semisal lo lagi ngasih surprise ulang tahun ke temen lo tapi lupa bawa lilin dan korek. Udah deh solusi banget nih aplikasi buat lo yang millenials banget.

Milk

Buat lo yang nggak suka minum susu tapi pengen nyobain minum susu sekali-kali, bisa deh lo install nih aplikasi. Polka juga nggak tau sih apa faedah dari aplikasi Milk ini tapi cobain deh seru juga nih buat lo yang lagi pada gabut di kelas nungguin jam kosong kelar geng.

Broken Screen Prank

Polkageng! Lo pernah nggak sih punya temen yang dikasih liat satu foto di hape lo tapi doi malah geser geser ke samping? Waduh ganggu banget tuh, apalagi kalo awalnya nunjukinnya gallery, doi tiba-tiba udah nyampe pengaturan hotspot. Nah, kalo lo punya temen macem-macem kek gitu tuh geng, Polka saranin lo kerjain deh tuh sekali-sekali temen lo dengan install-in aplikasi Broken Screen Prank ini hape temen lo. Biar temen lo sekali-sekali panik seru juga sih, geng 😀

Toilet Paper

Yang terakhir nih namanya Toilet Paper. Kalo menurut Polka sih ini pas banget lo mainin ketika lo lagi boker tuh geng, daripada gabut internetan lama, games di hape lo kudu ada jaringan internetnya juga mendingan lo mainan ini deh ngabisin tisu toilet. Dengan lo mainan Toilet Paper ini nggak bikin boker lo jadi gimana-gimana sih, ya tapi jadi asik aja gitu geng.
Yang nggak penting nggak melulu nggak penting dan nggak asik kok, Polkageng. Kadang tuh penting juga dan asik nyobain aplikasi nggak berfaedah itu, hidup lo terlalu ribet kalo nyobain hal-hal baru kudu ada arti-arti mulu geng. Cobain dulu aja satu-satu aplikasi yang di atas geng, you gonna thanks us later~
ps: tulisan ini pernah di publish di www.polka.id pada 13 Agustus 2017

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar