By Deyacdp - 11:11 PM

Di jaman yang maju telah melaju pesat yang namanya teknologi modern. Jejaring sosial free yang eksis banget di dunia maya menjadi pilihan banyak orang untuk saling berkomunikasi, Ada Facebook, Twitter, Plurk, Tumblr, MySpace, YM, MSN, dan masih banyak lagi. Tetapi menurut para ahli peneliti survei membuktikan bahwa jejaring sosial yang banyak dipilih oleh masyarakat dipenjuru dunia adalah "Twitter" Jejaring sosial yang para penggunanya bisa dibilang tidak pernah mati karena setiap detik status atau bahasa kerennya Tweets itu selalu refresh setiap detik. Tetapi emang ya indonesia memiliki macam adat istiadat dalam berTwitter ria ada beberapa kriteria orang-orang yang sudah kecanduan twitter. Where are you? Cekidot!!


  1.  Orang yang hobinya nge RT *NoOffense* ini dia orang yang selalu menggunakan RT jika membalas tweets orang-orang, dan ini contohnya.
"@yudi: iye bang RT @bangjb: ciee mau main yee RT @yudi: ok deh RT @jeding: sore jam 4 aja RT @yudi: jamber jed? RT @Jeding bsk main kerumah ya yud"

Ribet ga sih? Ribet emang, tapi alesannya mereka kaya gitu supaya gak lupa sm apa yg diomongin. Tapi biar jelas hrs nya di mention aja kaya "@yudi: bsk main krmh ya yud" @jeding: jamber jed? (re: main krmhmu") @yudi: sore jam 4 aja (re:jamber) @jeding: ok deh"

kan keliatan nya simple yakan? Tapi sudahlah itulah "The Beauty of Orang Indonesia" sukanya ribet-ribet.

2.  Orang yang followersnya nanggung, misalnya followersnya 298, contohnya "2 Followers lagi bisa kali" begitu setianya dengan twitter mbak mas..

3.  Kita sebut aja si Bacoters! Soalnya dikit-dikit update, ditabrak becak update juga kaya nya nih orang-_-
"Woy rame banget disini kaya pasar buset deh"
"Ih apaan sih nih orang deket-deket sksd bgt"
"Ah lama banget sih nih orang huft"

4.  Sebut aja si Jatuh Cinta/si patah hati... dikit-dikit update tentangnya...
"Aaaaaaa demi apapun tadi dia kaya merhati in gue gitu aaaaa seneng banget yaAllah"
"Lagi kagen sekangen2nya sama pacar.. dimana sih kamu yang?"
"Please jgn kasih gue harapan palsu" itulah sodara-sodara sang seorang yg sedang kasmaran dan yg sedang gundah hatinya..

5.  Si miss Galau! " Ah bullshit abis! RT @cintaituindah berfikirlah postive, pacarmu pasti setia kok sama kamu" atau juga "01-02-10 its over now.. thanks for everything you give me :'(" Nangis darah deh tuh fufu.

6.  Si gaul. Dimana mall jadi rumah keduanya& gak main berasa dunia hambar.
 "@Pim, anyone?"
"@711 terogonng, anyone?" Dasar bocah-bocah gaul yaaa....

7. Ini dia si Followback. "Udh gue follow, followback ya" bahasa kerennya "Followed, mind to follow back?" dan ada si lebay fanatic "@greysonchance please follow me back #200" kasian sekali dirimu nak...

8.  Ini dia si normal person yang cuma nge tweet kalau ada perlu doang atau mau sharing info-info.. dan kalau follow back gak pelit.

9.  Ini dia si baik hati yang memperhatikan banyak tweetsnya dan di persembahkan bagi orang-orang tecinta
"tweets ke 20.000 buat @poconggg @justinbieber @greysonchance @agnezmo".

10.  Nah ini dia yang kadang bikin suka ketawa tak lain tak bukan si Tukang Jam! KYAAAAA!!
"18:18 R? Rasanya aku kangen bgt sama kamu" dan "00:00 make a wish smg kamu jadi milik ku" KYAAA!! dasar si tukang jam ya.. mhuehhe.

11. nah yang ini nih rada-rada gila... si orang gila gak ada kerjaan "asik oleh2 dong *muka cengengesan* RT @meysa: Yes besok ke puncak *dancing*" apa dikata lah kau nak..... fufu.

12. nah yang terakhir si tukang bikin hastag gajelas "Gue single bukan jomblo #hidupsingle" atau "aduh mbak sukinem kecelakaan smg diterima disisinya yaa #prayforsukinem". hadoooh ada-ada aja ye..

Nah cuma segitu yang baru gue tau untuk saat ini. Mungkin kalau kalian ada yang tau lagi tinggal di comment aja ya.. Ini bukan menghina atau menyinggung kalian semua kok, ini fakta dan ini hanya tawaan semata..

Love ya, Deya

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar