REVIEW OR SPOILER: THOR RAGNAROK

By Deyacdp - 8:55 AM

Image: Google
Thor. Satu-satunya serial Marvel yang gue tonton semua filmnya dari  Thor 1, 2, ampe yang baru nih Thor Ragnarok. Tadinya sih gue emang niat buat nonton film ini beberapa hari setelah rilis filmnya di bioskop tangal 25 Oktober 2017, eh tapi namanya juga rejeki kan ya~ gue nemu giveaway tiket nonton and guess what? Gue menang tiket nonton Thor di Plaza Indonesia yang which is jauh banget parah dari kantor gue yang di ujung beruk alyas Pluit Jakut itu hadeeeeh.

Oke oke kebanyakan intro bat gue, langsung aja yuk ah gue mau ala-ala ngereview film Thor: Ragnarok, gue gak tau juga nih gue ngereview apa spoiler ke elu pada yang belom nonton, tapi ya gitu dah kalo lo takut gue spoiler mendingan ga usah diterusin bacanya yak.

Let’s begin.. Thor: Ragnarok.

Scene opening Thor Ragnarok yang udah bikin gue ketawa itu saat Surtur si manusia lava nyapa Thor, “Son of Odin” terus lo tau gak, Thor jawab apaan? Doi jawab, “Son of Bitch” Boom!

Di sini kurang lebihnya sih nyeritain tentang setelah kematian ayahnya si Thor, papi Odin dan di situ penonton baru dikasih tau kalo Loki kakaknya gak cuma si Thor doang, tapi ada satu lagi kakak perempuan namanya, Hela (Cate Blanchett) FYI. Muka doi gak asing, soalnya doi pernah maen di film Lord of The Rings as Elf. Pokoknya di Film Thor Ragnarok ini nyeritain Asgard yang diancurin sama si Hela yang maha jumawa ditambah lagi doi disebutnya Dewi Kematian, gak cuma itu aja, namanya juga kakak ya, iseng bet ngerusakin maenan adeknya, doi ngerusakin palu saktinya si Thor dong. Bisa bayangin gak lo Thor tanpa Palu? Kayak kamu tanpa aku yaaah?

Image: Google
Yang bikin beda dari film Thor Ragnarok, kali ini karakter Thornya tuh dibikin funny all the time gitu, gak kek film doi yang terdahulu yang kaku bet kaku si Thornya. Ada satu moment Thor kelempar ke Negeri Sakaar ketemu sama penguasa sana yang disebut “Grandmaster” terus si Thor dijadiin gladiator buat bertarung di arena yang luas, pas nonton scene ini gue jadi inget scene Anime One Piece pas Luffy jadi gladiator juga di Dressrosa yang dipimpin sama si Doflamingo, asli mirip banget sumpeh.

Lo tau gak lawanya Thor siapa pas di arena? Si Hulk. Karena si Thor ngerasa udah sohib banget sama Hulk pas di Avengers, jadi doi malah seneng ketemu Hulk. Ya, namanya juga Hulk di sono udah jadi jagoan ogah dianggep kenal sama si cemen Thor, jadi aja mereka tetep berantem dah bocah duaan.

Di sini Hulk karakternya kek bayi gede, baperan, gue yang nonton kek bukan liat Hulk, tapi kek liat si Pampam temennya Ucil Tuyul dan Mbak Yul~ Buktiin sendiri dah kalo gak percaya mah.

Image: Google
Endingnya sih biasa ae, si Thor bisa bet bisa ngalihin perhatiannya si Hela yang gak capek-capek ngelawan doi, eh doi malah ngebangkitin si Surtur, udeh deh Hela ama si Surtur berantem dah ngancurin Asgard, Thor ama warga Asgard pun cabut ninggalin negeri tercinta itu.

Udeh. Iye gitu doang. Asal lo tau aja nih, film yang endingnya gitu doang lama bet lama, 2 jam 10 menit cong. Ini satu-satunya film superhero yang berhasil bikin gue gak bosen dan bikin gue gak ngantuk pas nontonnya, kek waktu itu gue nonton Guardian of Galaxy hadeeeh bosen w nontonnya cong, tapi Thor menikmati banget gue. 

Image: Google
Oiya, last but not at lease sebagai orang yang gak begitu ngikutin film-film marvel yang lainnya, gue suka sama Thor Ragnarok ini, kalo bole gue kasih rate skala 1-5, gue mau ngasih 3.5/5 soalnya di sini Thornya potong rambut jadi kek tipe aku giduuu, udah ganteng, lucu, wise and charming~ ah pokoknya my baby bangetla parapara.

Well, segitu review sotoy gue atau yang beda tipis sama spoiler ini maafin ya kalau spoiler, kasih tau gue di kolom komentar kalo lo udah nonton nih film and what do you think about Thor Ragnarok?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar