Salam Sapa Blogger Personal

By Deyacdp - 3:39 PM

Hi, perkenalkan nama gue Deya Cahya Dwi Putri atau biasa dipanggil Deya, usia gue sekarang adalah 16 Tahun. Sekarang gue duduk dibangku kelas 2 SMK jurusan Multimedia. Mau lebih detailnya Baca Ini

Dari awal gue bikin blog juga ya isinya juga udah absurd, nggak jauh dari curhatan-curhatan absurd gue tip harinya. Blog personal itu lebih asik lho, elo nggak tergantung untuk ngeblog macem-macem, lo hanya akan ngeblog apa yang menurut lo enak buat diomongin. Dan alhamdulilah, blog gue emang bener-bener personal sekarang dan alhamdulilah juga pengunjung blog gue udah 5000 lebih.....dari tahun 2011--"




Photobucket


Alasan gue gabung ke Blogger Energy, sama kayak awal gue daftar. Dari cara daftarnya aja udah kayak gini, apalagi kalo udah gabung ke komunitasnya. Disatu sisi lain, gue mau nambah temen, saling sharing, dan kalo bisa sih dapet jodoh.... OKSKIP!

Ok segitu aja salam sapa gue, dan sambil nunggu tanggal 9 mari kita berwitir, berwitir mulai!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar