Gue harus gimana?

By Deyacdp - 5:21 PM

Sudah berlama-lama berdiam diri disini, dirasa yang hanya bisa dipendam. Gue nggak tahu sampai kapan gue menghabiskan waktu di moment stuck kayak gini, moment di mana gue mau maju tapi ragu, mau mundur juga tapi udah sampai sejauh ini. Niatnya sih udah kenceng banget, tapi pas mau dilakuin malah ragu, yang bisa gue lakuin cuma diem dan nunggu. Gue nggak tahu sampai kapan gue bersikap konyol kayak gini, gue juga nggak tahu sampai kapan gue diem dan nunggu sesuatu yang pada nyatanya sama sekali nggak akan pernah terjadi. Selama ini gue udah berusaha untuk mengumpulkan nyali maksimal gue untuk mengungkapkan perasaan gue ini ke dia, tapi ketika dia ada di depan mata..... gue cuma bisa nelen ludah dan malu. Gue sadar kalau seharusnya gue nggak boleh punya perasaan sama dia, kalau kata the virgin sih cinta terlarang, tapi untuk kali ini judulnya sih "Perasaan yang terlarang".


Gue cuma bisa mengungkapan semua perasaan terlarang gue ini ke temen-temen deket gue, untuk bilang ke orang yang bersangkutan sama sekali nggak shangguph, tapi kan kata darto-danang kalau gak shangguph ya shanggupin, tapi tetep gue nggak bisa sob. Gue sendiri nggak pernah ngerti sama apa yang perasaan yang gue mau sebenernya, selama ini gue selalu aja membohongin perasaan sendiri demi kepentingan banyak orang. Orang yang gue suka, orang yang gue sayang khususnya. Disetiap moment gue selalu ketemu sama dia, tapi untuk sekedar nyapa duluan aja itu rasanya berat banget, kayak ngangkat berasa 15KG yang diatasnya ada gas 3 KG 2 Tabung (Apasih)

Dari berbagai orang-orang yang gue mintai saran, ada yang bilang ungkapin, ada juga yang bilang pendem aja. Gue bingung harus ikutin yang mana, dan ada yang bilang juga ikutin aja kata hati.... Tapi hati gue sendiri aja nggak pernah ngerti maunya apa. Gue cuma berani mengungkapkan semua perasaan gue ini di blog, enggak di twitter. Sebenernya, gue pengen banget bilang semua perasaan gue ke dia, biar guenya lega dan nggak dihantui-hantui perasaan ini, tapi disatu sisi lagi, gue takut kalau dengan gue bilang semua itu ke dia.... bukannya direspon yang ada malah di ketawain dan dijauhin.....perlahan. Kalau kata sheila on 7 juga kan 'Berhenti berharap' tapi...... ah bingung.

Gue harus gimana?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar